RENCANA STRATEGIK
TAHUN: 2015 s/d 2020
Instansi : PT. Djarum Kabupaten Kudus
Visi : Menjadi yang terbesar dalam nilai
penjualan dan profitabilitas di industri rokok Indonesia.
Misi :
“Kami hadir untuk memuaskan
kebutuhan merokok bagi perokok’.
Untuk mendukung tercapainya misi tersebut, PT.Djarum menerapkan lima nilai inti dari perusahaan.
Untuk mendukung tercapainya misi tersebut, PT.Djarum menerapkan lima nilai inti dari perusahaan.
Tujuan :
Memberikan motivasi dan
inspirasi kepada seluruh keluarga besar Djarum untuk bekerja lebih keras
memuaskan konsumen dengan memproduksi rokok kretek kualitas terbaik dan
mempertahankan pasar.
FORM RS
TUJUAN
|
SASARAN
|
CARA MENCAPAI TUJUAN DAN SASARAN
|
KETERANGAN
|
||
URAIAN
|
INDIKATOR
|
KEBIJAKAN
|
PROGRAM
|
||
Memberikan
motivasi dan inspirasi kepada seluruh keluarga besar Djarum untuk bekerja
lebih keras memuaskan konsumen dengan memproduksi rokok kretek kualitas
terbaik dan mempertahankan pasar.
|
Management
professional
|
seluruh
keluarga besar Djarum untuk bekerja lebih keras dan berdedikasi
|
Penciptaan
citra posistif yang kuat untuk perusahaan dan merek – merek kita
|
Pembangunan
unit kesehatan kerja
|
|
Sumber Daya
Manusia yang kompeten.
|
Inovatif
untuk memuaskan konsumen.
|
Menghasilkan
produk– produk yang berkualitas tinggi secara konsisten
|
Pengadaan unit SKT disetiap daerah
|
|
No comments:
Post a Comment