Thursday, October 12, 2017

RENCANA STRATEGIK (RENSTRA)


RENCANA STRATEGIK
TAHUN: 2015 s/d 2020

Instansi            :  PT. Djarum Kabupaten Kudus
Visi                  :  Menjadi yang terbesar dalam nilai penjualan dan profitabilitas di industri rokok Indonesia.
Misi                 : 
“Kami hadir untuk memuaskan kebutuhan merokok bagi perokok’.
Untuk mendukung tercapainya misi tersebut, PT.Djarum menerapkan lima nilai inti dari perusahaan.

Tujuan             : 
Memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh keluarga besar Djarum untuk bekerja lebih keras memuaskan konsumen dengan memproduksi rokok kretek kualitas terbaik dan mempertahankan pasar.

                                                                                                                                                                                    FORM RS
TUJUAN
SASARAN
CARA MENCAPAI TUJUAN DAN SASARAN
KETERANGAN
URAIAN
INDIKATOR
KEBIJAKAN
PROGRAM
Memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh keluarga besar Djarum untuk bekerja lebih keras memuaskan konsumen dengan memproduksi rokok kretek kualitas terbaik dan mempertahankan pasar.

Management professional
seluruh keluarga besar Djarum untuk bekerja lebih keras dan berdedikasi

Penciptaan citra posistif yang kuat untuk perusahaan dan merek – merek kita
Pembangunan unit kesehatan kerja

Sumber Daya Manusia yang kompeten.

Inovatif untuk memuaskan konsumen.

Menghasilkan produk– produk yang berkualitas tinggi secara konsisten

Pengadaan  unit SKT disetiap daerah


No comments:

Post a Comment